Workshop Pengembangan Kreatifitas Mahasiswa dan Keterampilan Berwirausaha

Workshop Pengembangan Kreatifitas Mahasiswa dan Keterampilan Berwirausaha

Bandung, Telkom University – Menyusun proposal penelitian yang baik perlu diketahui oleh mahasiswa desain produk untuk dapat mengikuti Program Kreatifitas Mahasiswa. Workshop ini yang diselenggarakan oleh Program Studi Desain Produk Universitas Telkom  dengan tema Pengembangan Kreatifitas dan Keterampilan Berwirausaha yang diselenggarakan oleh Program Studi Desain Produk yang dihadiri mahasiswa seluruh angkatan  pada hari Rabu, 19 September 2018 di Aula lantai 5 FIK Telkom University.

Narasumber yang kompeten dibidangnya yaitu Bpk. Dr. Supriatna, S.Sn., M.Sn, Ibu Ira Anastasia Sipayung, S.P., M.M. & Ibu Runik Machfiroh, S.PD., M.PD memaparkan secara detail apa saja teknis dan kategori pada program kreatifitas mahasiswa. Melalui pendekatan diskusi berkelompok sehingga diskusi dalam penyusunan proposal sangat komunikatif.

“Pilihlah masalah yang dekat dengan kita untuk menghasilkan solusi bagi masyarakat. Solusi yang menghasilkan manfaat besar bagi masyarakat maka akan diutamakan” ibu Runik.

 

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: