Pembatas interaksi ergonomis meja makan adalah sebuah produk penunjang protokol kesehatan yang berfungsi untuk membatasi interaksi langsung tanpa mengurangi kenyamanan pengunjung dalam melakukan aktivitas stasiun kerjanya di meja makan. Studi NIOSH menemukan bahwa penghalang interaksi mencegah sekitar 70% partikel dari batuk yang diukur melalui penghitung partikel. Pada Februari 2020, Organisasi Kesehatan Dunia menyarankan penggunaan “penghalang fisik untuk mengurangi paparan virus COVID-19, seperti kaca atau jendela plastik”, yang sejalan dengan saran dari Centers for Disease Control and Pencegahan, yang merekomendasikan untuk “Menempatkan penghalang (misalnya penjaga bersin) antara karyawan dan pelanggan”. Penggunaan pembatas interaksi dirancang agar dapat memenuhi perotokol kesehatan tanpa mengurangi kenyamanan aktivitas di meja makan dan juga interaksi dalam satu meja, untuk itu pembatas interaksi ini dibuat menggunakan bahan akrilik yang menawarkan kekuatan, anti gores, dan kemampuan untuk menahan bahan kimia dan suhu. Untuk melengkapi kebutuhan kepuasan pelanggan dalam hal aksesbilitas peralatan yang ada di meja makan, pembatas interaksi ini dilengkapi juga dengan tray khusus yang flesksibel. Dimana menurut Zeithaml, A, Mary, & Dwayne (2009) kepuasan pelanggan adalah penilaian pelanggan atas produk atau jasa dalam hal menilai apakah produk atau jasa tersebut telah memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Pembatas interaksi ergonomis ini diharapkan dapat meningkatkan kemanan sekaligus kenyaman para pengunjung saat dine-in hasil kerjasama dengan Program Studi Desain Produk Fakultas Industi Kreatif Telkom University.