Wujudkan Identitas Brand yang Lebih Kuat pada Cokodidikids

Inovasi Desain Produk Cokodidikids : Wujudkan Identitas Brand yang Lebih Kuat

Tim pengabdian masyarakat dari Telkom University yang dipimpin oleh Asep Sufyan M.A., S.Ds., M.Sn. bersama tim mahasiswa, telah berhasil mengimplementasikan program inovasi desain produk untuk Cokodidikids.

Cokodidikids adalah sebuah UMKM yang bergerak di bidang fashion anak dan telah menjadi salah satu brand lokal terkenal di Kota Bandung sejak 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat brand identity dan meningkatkan jangkauan pasar melalui berbagai inovasi, seperti maskot unik yang mencerminkan visi Cokodidikids, desain kemasan yang lebih premium dan ramah lingkungan, serta merchandise eksklusif untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Dengan pendekatan berbasis User-Centered Design dan partisipasi aktif dari pemilik Cokodidikids, program ini diharapkan dapat membawa dampak signifikan dalam mendukung keberlanjutan bisnis dan daya saing brand di era digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *